Selasa, 18 Juni 2013

Di Sudut Penyesalanya

Di Sudut Penyesalannya.

Setelah Hilang dan Tak Akan Mungkin Pernah ada Kembali.

Kita telah bersama melewati hari – hari berat Mu yang begitu Panjang. Hingga tiba Tuhan mengambil nama Mu duduk di Surga sana. Dinda, tersenyumlah kau di atas sana bersama-Nya. Aku yang selalu mengindahkan Mu selalu berdo’a demi kebaikan Anak Mu, engkau dan kedua orang tua Mu. Beri cahaya bagi nyawa Anak kesayangan yang selalu engkau banggakan kehadiranya. Tangisan Malaikat Kecil Mu yang tak sempat engkau dengarkan begitu damai menyapa raga yang tak bisa kau sentuh dan jamu wujud sang Malaikat itu.

Dinda.

Lihatlah Aku yang selalu tepat berada di samping Batu Nisan Mu, dan tak pernah membiarkannya kekeringan. Betapa hancur raga yang Ia erpa dengan cobaan yang begitu besar.

Biarlah Dinda.

Aku merelakan Mu untuk pergi dan tak pernah bisa aku temui kau di dalam dekapan Ku lagi. Aku bersumpah demi nama Mu, kan ku urai Masa Depan Malaikat Mu di dalam kehidupan Ku. Akan ku jadikan Ia Permaisuri yang tak pernah menyesali seperti apa yang telah pernah kau sesali.
“Akan Ku Ciumi ia selayaknya Malaikat Kecil Ku yang tak pernah aku lepaskan”

Lihatlah Adinda.

Betapa bodoh Lelaki yang telah berjanji Pada Mu di masa itu. Ia kembali dengan Penyesalan yang sangat amat dalam. Lihatlah Lelaki itu, yang hidup di dalam penyesalanya sendiri. Tak akan pernah ia mati ataupun hidup dengan nyaman dan tentram. Hatinya akan terusik jikalau ia mendengarkan nama Mu. Hatinya akan terasa Mati jikalau ia mendengar setiap jeritan tangis Malaikat Mu.

Adinda.

Cahaya yang engkau berikan pada nya seolah menjadi kegelapan yang baru baginya. Lihatlah Dia. Dia tak sekuat Kau Adinda, dia tidak setabah Kau dalam menyelesaikan permasalahan. Begitu Tegarnya kau menahan Aib yang terus menekan Mu. Tapi lihatlah dia yang tak kunjung kembali berbicara seperti sedia kala. Dia terasingkan dan bahkan Tuhanpun Enggan menerima tubuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management